Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

STOP Drug Abuse

Semua orang tahu tentang penyalahgunaan narkoba, bukan? Semua orang pernah berbicara tentang hal itu. Penyalahgunaan narkoba adalah penggunaan narkotika secara tidak benar. Awalnya penggunaan narkotika adalah untuk membuat pasien menjadi tidak sadar ketika operasi. Tapi seperti yang kita tahu, sekarang sebagian besar remaja menggunakannya untuk membuat mereka santai tanpa tahu tentang efek dari obat-obatan itu sendiri. Dan tidakkah mereka menyadari bahwa penyalahgunaan narkoba dapat menghancurkan hidup mereka? Banyak sekali efek negative dari penyalahgunaan narkoba.

Pertama, narkotika dapat membuat kita kecanduan. Sebagai remaja, mereka selalu berpikir bahwa mereka memiliki banyak masalah. Tapi mereka tidak tahu bagaimana mengatasinya. Nah, narkotika membuat mereka bersantai dan melupakan masalah mereka. Jadi, mereka akan mengkonsumsi secara teratur. Puff, mereka sudah kecanduan narkotika.

Kedua, narkotika membahayakan tubuh kita. Khususnya obat narkotika dapat membuat kita menjadi tidak sadar. Ini berarti tubuh kita tidak bekerja seperti biasa. Jadi, bisa Anda bayangkan jika kita menggunakan terlalu banyak narkotik? Hal ini dapat membuat tubuh kita menjadi lumpuh.

Ketiga, narkotika dapat meningkatkan jumlah kejahatan. Biaya narkotika sangat mahal karena ilegal. Seperti kita ketahui remaja tidak punya uang banyak. Dan ketika mereka telah kecanduan narkotika, mereka akan menggunakan segala jenis cara untuk mendapatkan narkotika. Mereka akan mencuri bahkan perampokan.

Untuk alasan tersebut, saya pikir kita harus berhenti penyalahgunaan narkoba. Ini menghancurkan kehidupan remaja kita. Ia memiliki banyak kelemahan. Kita harus mencegah remaja mengkonsumsi obat-obatan untuk membuat masa depan kita menjadi lebih baik. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan tanpa obat mengkonsumsi. Katakanlah
TIDAK pada Narkoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar