Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Andik Curi Spotlight dari Beckham

Laga LA Galaxy vs Timnas Selection Indonesia kemarin (30/11) menyita perhatian masyarakat Indonesia. Perkiraan kalau Tim David Beckham akan mendominasi ternyata salah, Timnas Selection Indonesia bisa bermain mengimbangi bahkan menyerang. Walau hasil akhir 1-0 bagi LA Galaxy, tetapi Timnas selection Indonesia telah menunjukkan performa yang mengagumkan. Salah satu pemain yang ternyata mencuri spotlight dari David Beckham ini adalah pemain muda asal Surabaya, Andik Vermansyah.

Pemain dengan nomor punggung 21 ini sempat merepotkan lini belakang LA Galaxy, dengan kecepatannya yang dari dulu menjadi ciri khasnya yang mengagumkan. Bahkan Beckham harus mencuranginya dengan mentackling Andik karena benar-benar membahayakan pertahanan LA Galaxy.
Seusai pertandingan pun, Beckham yang menolak bertukar Jersey dengan pemain lainnya, langsung mau bertukar Jersey ketika Andik mendatanginya, yang saat itu sedang diwawancara salah satu stasiun televisi swasta.

Belakangan di jumpa pers setelah pertandingan, bahkan pelatih LA Galaxy pun mengakui kalau pemain dengan nomor punggung 21(Andik) dan 10 telah bermain sangat bagus, apalagi kecepatannya. Beckham pun mengakui dasyatnya kecepatan kaki Andik. Dia menyesal telah mengasari Andik,  oleh karena itu dia mau bertukar Jersey dengannya, selain karena Beckham mengakui Andik salah satu pemain yang paling bermain bagus kemarin.

Andik yang waktu kecil pernah berjualan lumpia di Gelora 10 November ini, sangat bahagia bisa bertukar Jersey dengan Beckham, apalagi setelah Beckham mengakui kehebatannya. Pemain muda ini pun melejit namanya dengan sekejap setelah mencuri perhatian di pertaningan LA Galaxy  vs Timnas Selection Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar